Monday, January 27, 2014

KONDISI TUBUHKU

Hari ini dan kemarin badan saya suhunya tinggi hampir 40 derajad celsius  , kepala pusing dan yang tidak bisa ditolerir adalah Batuknya.Dari batuk yang biasa menjadi batuk yang luar biasa . Udah kedokter diberi obat Alpara dan Ottoprim tetap saja nggak ilang ilang Udah berkali kali minta ijin kantor tapi ya gimana lagi


Obat batuk kering Wood udah habis 4 botol sedang.... Terus piye ngene ki mosok harus 20 botol ya
Rasanya badan linu nggreges dan dingin namun belum menggigil .......Kalau ada teman teman yang punya pengalaman batuk dan bisa segera sembuh mohon dikabari ya

Kalau pas lagi batuk persis seperti si adik ini

 kasihan deh saya hehehehe


Alhamdulllilah ...Puji tuhan ... Dengan doa temen yang ada di Blog ini yang selalu mendoakan aku kini mulai pulih sehat .....ada batuk namun sudah berlendir setelah saya bawa ke dokter keluarga .dr Evelin (29/1/14), Ia memberi  Resep Puyer dengan Racikan yang tidak saya ketahui ada di resep dibalik kwitansi yang saya tukar di kantor lupa saya scan  dan Spiramycin kini saya bisa tertawa meskipun masih litle litle cough seperti

    Tengkyu God ...... saya bisa nge Blog lagi kini ...You are the Best

No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL